Donasi 6,6 Juta Diserahkan, Lidah Fauzan Sukses Dioperasi. Semoga Jadi Lidah yang Fasih Berdakwah dan Tilawah Qur'an

 

Setelah menjalani operasi dan perawatan selama sembilan hari, lidah Fauzan anak mujahid sudah kembali sehat. Total biaya pengobatan sebesar Rp 6.612.300,- Semoga kelak menjadi lidah yang vokal berdakwah, fasih membaca Al-Qur'an, dan donatur mendapat aliran pahalanya.

 

BANDUNG, Infaq Dakwah Center (IDC) – Alhamdulillah, setelah menjalani operasi, pengobatan, dan perawatan selama sembilan hari, lidah Fauzan anak mujahid sudah kembali sehat.

Total dana yang sudah diserahkan untuk bantuan pengobatan Fauzan adalah sebesar Rp 6.612.300 (enam juta enam ratus dua belas ribu tiga ratus rupiah).

Berkah dari infaq kaum Muslimin donatur IDC, lidah Fauzan sukses dioperasi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung pada Rabu (26/4/2017). Usai operasi dan peratawan, hari ini (3/5/2017), Fauzan dinyatakan sembuh oleh dokter.

Kini berusia 5,5 tahun itu sudah bisa makan nasi dan beraktivitas kembali seperti sedia kala, mengejar cita-cita menjadi pejuang Islam sejak dini mulai dari PAUD. Dengan suka cita, Ummu Fauzan mengucap syukur dan mendoakan keberkahan kepada para donatur IDC yang telah membantu biaya operasi anaknya.

“Terimakasih banyak, jazaakumulloh khoiron katsiron kepada IDC, para donatur dan semua pihak yang telah membantu meringankan biaya operasi anak saya. Semoga kebaikannya dibalas Allah SWT, dan diganti dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin Allohuma aamiin,” ujarnya kepada Relawan IDC.

Seperti diberitakan sebelumnya, lidah Fauzan sobek 50 persen karena terjatuh dari sepeda, Selasa siang (25/4/2017). Jatuh dengan posisi yang berbahaya, lidahnya tergigit giginya sehingga sobek parah. Saat dilarikan ke rumah sakit dokter menyatakan bahwa untuk keselamatan dan masa depannya, ia harus segera dioperasi dengan biaya sekitar lima juta rupiah. Padahal orang tuanya sedang mengalami keterbatasan ekonomi. Sang ayah adalah mujahid aktivis nahi munkar yang aktif dalam kajian dakwah tauhid wal jihad.

Alhamdulillah, semoga lidah ananda Fauzan ini kelak menjadi lidah yang vokal berdakwah, fasih membaca Al-Qur'an, dan donatur mendapat aliran pahalanya. Mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan keberuntungan, pertolongan, kemudahan, dan perlindungan Allah di dunia dan akhirat.

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُنْيَا نَفَّسَ الله عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَومَ القِيَامَةِ و مَنْ يَسَّرَ عَلَى مُعْسِرٍ يَسَّرَ الله عَلَيهِ في الدُنيَا و الأَخِرَةٍ و مَن سَتَرَ مُسْلِمًا سَتَرَهُ الله في الدُنيَا و الأَخِرَةٍ و الله في عَونِ العَبْدِ ما كان العَبْدُ في عَونِ أَخِيهِ

“Barangsiapa menghilangkan kesulitan seorang mukmin di dunia, maka Allah akan melepaskan kesulitannya pada hari kiamat. Barangsiapa memudahkan orang yang tengah dilanda kesulitan, maka Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Dan Allah senantiasa membantu seorang hamba selama hamba tersebut senantiasa membantu saudaranya...” (HR Muslim).

BERITA TERKAIT:

  1. Anak Mujahid Kecelakaan, Lidahnya Sobek Butuh Biaya Operasi 5 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!!
  2. Donasi 6,6 Juta Diserahkan, Lidah Fauzan Sukses Dioperasi. Semoga Jadi Lidah yang Fasih Berdakwah dan Tilawah Qur'an
  3. Raih Puncak Ketinggian Islam, Mari Dukung Program "Solidaritas Keluarga Mujahidin"