Alhamdulillah, IDC Salurkan Wakaf Proyektor Untuk Dakwah ke Masjid Muttaqien Pulerejo

SUKOHARJO, Infaq Dakwah Center (IDC) - Jamaah Masjid Muttaqien Pulerejo kini telah memiliki Proyektor hasil Program Wakaf dari para donatur IDC. Saat penyaluran, mereka mengaku senang, InsyaAllah lebih mudah memahami materi yang disampaikan para Ustadz dalam mengkaji ilmu.

"Kami mengucapkan jazakumullah khoiron katsiro kepada donatur IDC yang telah memberikan proyektor kepada Masjid kami. Semoga dengan proyektor ini, kajian yang digelar rutin ini semakin maksimal penyerapan ilmunya dan semoga bermanfaat bagi kita semuanya," ucap Aldi mewakili Takmir Masjid, Kamis (11/11/2022).

Sebelumnya, banyak jamaah yang mengeluhkan penyampaian para asyatid yang membawa laptop namun tidak bisa ditularkan secara visual saat pengajian berlangsung. Alhamdulillah dengan adanya Wakaf Proyektor dari IDC, mereka tampak bersemangat menyimak ilmu demi ilmu yang disampaikan sang pembicara.

Kami Relawan IDC mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung program dakwah ini. Semoga menjadi amal jariyah disetiap sorotan lampu proyektor nya.