WAKAF MOBIL DAKWAH: IDC Solo Salurkan Mobil Innova Untuk Dakwah Yayasan Minhajul Hayyah Karanganyar

KARANGANYAR, Infaq Dakwah Center (IDC) - Alhamdulillah IDC Solo telah menyerahkan sedekah mobil untuk program dakwah ke Yayasan "Minhajul Hayyah", Karanganyar, Selasa (18/1/2022). Satu unit Mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) atau keluarga yang elegan dari donatur IDC Solo bermerk Toyota Kijang Innova masih sangat bagus dan pas untuk dakwah.

Kondisi mobil dakwah ini tidak membutuhkan perbaikan sama sekali, karena benar-benar prima, tinggal dipakai dan siap untuk mengaspal menyapa umat dan mendukung kegiatan pesantren. Interiornya juga bagus, kebutuhan bahan bakarnya irit, dan tenaganya untuk membelah jalanan perbukitan lereng Gunung Lawu Karanganyar yang juga berdiri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an (PPTQ) Minhajul Hayyah sangat cocok.

Pengurus Yayasan "Minhajul Hayyah", Ustadz Yahya saat penyerahan mobil ini, mengaku senang dengan adanya perolehan mobil dakwah untuk mendukung sarana kegiatan pesantren yang telah dibangunnya, guna kendukung setiap program dakwah yang ada. Kendaraan dakwah tersebut nantinya akan dimanfaatkan baik dalam kegiatan santri pondok, dakwah pengajar pondok yang terjun di masyarakat maupun kegiatan sosial pesantren.

"Alhamdulillah, jazakumullah Khoiron katsiro kepada donatur yang telah memberikan mobil ini kepada kami dan IDC Solo selaku perantara. Semoga ini menjadi barokah kita semua, barokah setiap putaran rodanya kepada donatur dan kita semua," ucap ustadz Yahya.

Sementara itu, Ustadz Kelik Subagiyo salah satu pengajar di PPTQ Minhajul Hayyah, mengatakan bahwa kebutuhan kendaraan dakwah sangat diperlukan bagi pesantrennya. Mobil menjadi pendukung transportasi utama untuk mensukseskan program para santri selama menimba ilmu di pondoknya.

"Kegiatan santri disini banyak banget, diantaranya berenang itu sebulan sekali, mukhoyam enam bulan sekali, kalau tidak ada kendaraan kami kerepotan, Alhamdulillah IDC memberikan mobil ini, tentu sangat bermanfaat sekali. Terlebih para ustadz disini juga dibutuhkan masyarakat untuk mendakwahkan ilmunya, mengisi kajian diluar rutin setiap pekan. Insyaallah mobil ini menjadi ladang amal jariyah karena kami gunakan kegiatan dakwah," tuturnya.

INFO:

Phone/sms (08122.700020-08567.700020)

Whatsapp (http://wa.me/628122700020)

BERITA TERKAIT:

  1. IDC Menerima Wakaf Mobil untuk Dakwah dan Sosial Fisabilillah
  2. Masya Allah..!!! Driver Gojek Wakafkan Mobil Dakwah
  3. Mobil Baru Akan Dijadikan Ambulans, Butuh Biaya Modifikasi 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!