Anisa Gadis Penderita Tumor Ganas Tutup Usia, Semoga Keluarga Almarhumah Diberi Ketabahan

Tasikmalaya, Infaq Dakwah Center (IDC) - Innalillahiwainnailahi rojiun, setelah bertarung nyawa melawan tumor ganas yang bersarang di tulang belakangnya, akhirnya Ananda Anisa Nurrahman (12) tutup usia di rumah sakit Hasan Sadikin Bandung Jawa Barat, Rabu pagi (02/11/2022) sekitar pukul 10.00 wib.

Berbagai ikhtiar pengobatan sudah kemana-mana untuk kesembuhannya, tapi tumor yang bersarang di tulang belakangnya terus menyebar keseluruh tubuhnya dan taqdir Allah Ta'ala menjadi akhir ketentuan terbaik.

Jenazah Anisa langsung dibawa pulang dari rumah sakit sekitar jam 12 siang. Setelah menempuh perjalan empat jam jenazah sampai di kampung halamannya Desa Sukamanah Kec. Cigalontang Singaparna Tasikmalaya.

Setiba di sana warga, tokoh dan pejabat desa datang untuk berbela sungkawa, dan ikut mensholatkan dan memakamkan jenazah Anisa.

Drs. Totong Ahmad sekalu kepala Desa Sukamanah mengungkapkan rasa terimakasih kepada para donatur IDC yang telah membantu biaya pengobatan Anisa selama dirawat di rumah sakit.

"Saya mewakili warga dan perangkat desa mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kepedulian IDC terhadap warga kami, semoga apa yang sudah di keluarkan menjadi amal soleh dan d ganti oleh Allah dengan yang lebih baik lagi." Ujarnya kepada relawan IDC.

Total bantuan yang disalurkan untuk pengobatan ananda Anisa Nurrahman sebesar Rp.5.000.000,-. IDC dan para donatur ikut berbela sungkawa atas meninggalnya ananda Anisa Nurrahman binti Hermawan, semoga dengan keshalihannya menjadi penolong kedua orang tuanya di akhirat kelak, diampuni segala dosanya diterima segala amalnya dan untuk kelurga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran. Aamiin.