Gratis!! Buku Mengenal Aqidah Sesat Syiah dan VCD Bahaya Syiah

“Orang-orang yang menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah dan menginginkan agar jalan itu menjadi bengkok, dan mereka kafir kepada kehidupan akhirat” (Al-A’raf 45).

“Hai Ahli Kitab, mengapa kamu menghalang-halangi dari jalan Allah orang-orang yang telah beriman, kamu menghendakinya menjadi bengkok, padahal kamu menyaksikan?." Allah sekali-kali tidak lalai dari apa yang kamu kerjakan” (Ali Imran 99).

"Buku ini menerangkan persoalan Syi’ah di Indoneisa dengan jelas dan terperinci. Maka saya menganjurkan kepada al-mukarrom para ulama, muballigh, asatidzah pengasuh pondok pesantren, madrasah dan perguruan tinggi Islam agar membaca buku ini, dan menerangkan isinya kepada umat Islam” (Ustadz Abu Bakar Ba'asyir)

 

1. BUKU “MENGENAL AQIDAH SESAT SYIAH DI INDONESIA”

==============================
Penulis: Fahmi Salim, MA.
Pengantar: Ustadz Abu Bakar Ba’asyir
Tebal: 120 halaman
Penerbit: Ivorie
==============================

Sehebat apapun mengemas kebusukan, kebatilan, kekafiran dan kemungkaran pasti akan terbongkar dan sirna. Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.

Untuk membongkar kekafiran, kesesatan dan kebatilan Syi’ah tidak terlalu sulit. Buku saku ini lebih dari cukup untuk itu. Meski tak lebih dari 120 halaman, buku ini cukup bernas, ilmiah dan dilengkapi fakta dan data yang disarikan dari rujuan 85 judul buku baik buku karya Syi’ah maupun para ulama Islam.

Orang kafir yang paling keras memusuhi Islam dan berusaha memurtadkan umat Islam adalah Yahudi, Kristen dan Musyrikin (Qs Al-Ma’idah 82, Al-Baqarah 120).

Salah satu jurus andalan mereka untuk memusuhi dinul Islam dan memurtadkan kaum muslimin adalah merusak pemahaman syariat Islam, yaitu membengkokkan syariat yang lurus dengan penafsiran sesat menurut hawa nafsu mereka (Qs Ali Imran 99, Al-A’raf 45, Ibrahim 2-3).

Konkretnya, langkah pengerusakan terhadap syariat Islam itu mereka lakukan dengan membentuk sekte sesat dan pemahaman yang menyimpang, antara lain: sekte Ahmadiyah, JIL dan Syi’ah Rafidhah. Beberapa penyimpangan doktrin Syi’ah antara lain:

1. Penyimpangan faham tentang orisinalitas Al-Qur'an.

Mereka meyakini bahwa Al-Qur'an telah dirubah sehingga tidak sesuai dengan kitab asli yang diturunkan oleh Allah SWT.

2. Penyimpangan faham dengan Ahli Bait Nabi SAW dan mengafirkan para shahabat Nabi SAW.

Beberapa tuduhan keji sekte Syi’ah terhadap para shahabat antara lain: Sayyidina Abu Bakar dan Umar RA tidak pernah beriman kepada Rasulullah SAW; Abu Bakar dan Umar dijuluki sebagai iblis dan harus dilaknat; Abu Bakar berbuat syirik dengan memakai kalung berhala saat shalat di belakang Nabi SAW; Aisyah RA adalah orang yang lebih buruk dan lebih menjijikkan daripada anjing dan babi; meyakini para shahabat Nabi telah murtad, melecehkan shahabat Abu Hurairah sebagai Paulus, dll.

...Syi’ah mengklaim semua umat Islam selain Syi’ah adalah anak pelacur; semua umat Islam selain Syi’ah akan kekal di neraka meskipun seluruh malaikat dan nabi berusaha menolongnya...

3. Penyimpangan faham yang mengafirkan umat Islam.

Para ulama Syi’ah memfatwakan dalam berbagai kitab bahwa semua umat Islam selain Syi’ah adalah anak pelacur; semua umat Islam selain Syi’ah akan kekal di neraka meskipun seluruh malaikat dan nabi berusaha menolongnya; Sayyidina Abu Bakar dan Umar RA diazab di neraka dan tidak dilihat sama sekali oleh Allah; umat Islam yang tidak mengimani imam Syi’ah akan mati jahiliyah.

4. Penyimpangan faham tentang kedudukan Imam Syi’ah

Sekte Syi’ah meyakini bahwa para imam Syi’ah memiliki kedudukan yang lebih tinggi daripada para Nabi dan Rasul.

5. Penyimpangan faham tentang Nikah Mut’ah (Kawin Kontrak)

Sekte Syi’ah mengajarkan bahwa nikah Mut’ah adalah doktrin yang mulia dan berpahala besar, tak peduli apakah sang wanita yang dimut’ah itu memiliki suami atau tidak. Seorang wanita boleh dikawin kontrak dengan syarat ia mengaku belum punya suami. Bahkan doktrin ini menghalalkan orang Syi’ah melakukan kawin kontrak dengan para pelacur.

...Syi’ah mengajarkan bahwa kawin kontrak (mut'ah) adalah doktrin yang mulia dan berpahala besar, tak peduli apakah sang wanita itu memiliki suami atau tidak. Bahkan Syiah membolehkan kawin kontrak dengan pelacur...

6. Doktrin Syi’ah berbeda dengan ajaran aqidah Islam dalam hal Rukun Iman, Rukun Islam, Syahadat, Keaslian Al-Qur'an, Keshahihan Hadits Nabi, Konsep Surga & Neraka, Konsep Imam Mahdi, Khilafah, Kemakshuman, Kemuliaan Shahabat Nabi, Kemuliaan para istri Nabi, Hukum Khamr (miras), Nikah Mut’ah, Tatacara Shalat, Wudhu, dan lain sebagainya.

Perbedaan yang mencolok ini dijelaskan secara detil dalam bentuk tabel pada halaman 81-86).

Setelah membeberkan doktrin Syi’ah, dalam buku ini juga dijelaskan bantahan ilmiah para ulama lengkap dengan dalil dan rujukan kitab.

Usai menyadarkan pembaca terhadap bahaya dan kesesatan Syi’ah, penulis buku ini membeberkan berbagai modus penyebaran doktrin sesat yang dilakukan oleh para misionaris Syi’ah.

Di bagian akhir, sebagai penutup, digelar fatwa para ulama di Indonesia yang telah konsensus memvonis kesesatan Syi’ah, antara lain: fatwa pendiri Nahdlatul Ulama (NU) Hadratus Syaikh KH Hasyim Asy’ari, Prof Dr Buya Hamka (MUI, Muhammadiyah & Pahlawan Nasional), Dr Muhammad Natsir (Masyumi, Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia), KH Hasan Basri (MUI Pusat Periode 1985-1998), dan Surat Edaran Departemen Agama RI tahun 1983.

Selain akurasi fakta dan data yang dilengkapi dengan rujukan kitab, buku ini menjadi menarik karena disuguhkan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dicerna oleh semua kalangan.

Tak heran jika Ustadz Abu Bakar Ba’asyir menyambut baik dan memuji karya tulis buku ini dengan kalimat indah: “Buku ini menerangkan persoalan Syi’ah di Indoneisa dengan jelas dan terperinci. Maka saya menganjurkan kepada al-mukarrom para ulama dan muballigh agar membaca buku ini, dan menerangkan isinya kepada jama’ah pengajian. Kepada al-mukarrom asatidzah pengasuh pondok pesantren, madrasah dan perguruan tinggi Islam agar menjadikan materi buku ini sebagai pelajaran wajib.”

DAFTAR ISI:

  1. Kata Pengantar Ustadz Abu Bakar Ba’asyir
  2. Hakikat Syi’ah
  3. Sejarah Ringkas Syi’ah
  4. Syi’ah Rafidhah
  5. Penyimpangan Ajaran Syi’ah:
  6. Tabel Penyimpangan Ajaran Syi’ah dari Ajaran Ahlussunnah
  7. Perkembangan Kelompok Syiah di Indonesia dan Metode Penyebarannya
  8. Fatwa dan Pernyataan Ulama Islam Indonesia tentang Hakikat dan
  9. Bahaya Syi’ah
  10. Daftar Pustaka
  11. Biodata

...Salah satu isi doa shalat Syi’ah adalah melaknat shahabat Abu Bakar, Umar dan Aisyah RA: "wal'an a'daa'aka ajma'in, siyyama aba bakr wa 'umar wa 'aisyah"

2. VCD BAHAYA SYI’AH

1. Acara ritual Syi’ah di Gereja

2. Persamaan ritual Asyura Syi'ah dengan ritual Kristen ekstrem.

3. Lafazh azan dan iqamat Syi'ah yang berbeda dengan Islam,

4. Cara wudhu Syi'ah yang berbeda dengan wudhu umat Islam.

5. Cara shalat Syi'ah menghadap batu khusus yang berbeda dengan ajaran Rasulullah SAW. Salah satu isi doa dalam shalat Syi’ah adalah melaknat shahabat Abu Bakar, Umar dan Aisyah radhiyallahu anhum: "wal'an a'daa'aka ajma'in, siyyama aba bakr wa 'umar wa 'aisyah"

6. Jenazah Khomeini yang nyaris telanjang karena kain kafannya diperebutkan massa Syiah. Mereka mengultuskan kain kafan Khomeini.

7. Persamaan Syi'ah dan Yahudi, antara lain: Yahudi menuduh Maryam berzina, sedangkan Syi'ah menuduh Aisyah berzina.

8. Data-data, situs, blog, yayasan, sekolah, universitas, buku, majalah, penerbit, penulis dan mubaligh Syi'ah di Indonesia.

9. Ceramah-ceramah para ulama dan mubaligh Syi'ah Indonesia dan luar negeri yang mengajarkan kesesatan dan kebencian, antara lain:

  • Mengafirkan shahabat Abu Bakar, Umar dan Aisyah RA dan merendahkannya serendah alas kaki.
  • Mengafirkan umat Islam yang mencintai shahabat Abu Bakar, Umar dan Aisyah RA.
  • Penuh kebencian kepada para shahabat selain Ali RA.
  • Menyatakan bahwa Ahlussunah wal Jamaah itu bukan Islam, tapi kafir yang wajib dibunuh. Syi'ah menghalalkan darah kaum Muslimin.
  • Melecehkan Ummul Mukminin Aisyah RA sebagai binatang himar.
  • Melaknat 10 shahabat yang dijamin surga (al-asyrul mubasysyiruuna bil-jannah).
  • Memuji shahabat Ali bin Abi Thalib RA kelewat batas sebagai orang yang mengetahui hal-hal yang ghaib, padahal dalam Al-Qur'an menegaskan bahwa tak ada yang mengetahui perkara ghaib selain Allah (An-Naml 65).
  • Mengajarkan berdoa mohon pertolongan dan keberkahan kepada Zainab.

 

DAPATKAN GRATIS, TIDAK DIPERJUALBELIKAN..!!

1. Bagi yang berminat dan membutuhkan silahkan memesan ke admin Program Sedekah Buku:

     Bang Wiro: 08999.704050 (sms only, no call).

2. Anda hanya perlu membayar infaq/ongkos kirim (JNE, TIKI atau POS). Ongkos kirim bisa dilihat di struk pengiriman kalau buku sudah sampai.

3. Ongkos kirim ditransfer ke setelah buku diterima ke rekening IDC:

  • Bank Muamalat, No.Rek: 34.7000.3005 a.n: Yayasan Infaq Dakwah Center.
  • Bank BNI Syariah, No.Rek: 293.985.605 a/n: Yayasan Infaq Dakwah Center.
  • Bank Mandiri Syari’ah (BSM), No.Rek: 7050.888.422 a/n: Yayasan Infaq Dakwah Center.
  • Bank Mandiri, No.Rek: 156.000.728.7289 a.n: Yayasan Infaq Dakwah Center.
  • Bank BRI, No.Rek: 0139.0100.1736.302 a.n: Yayasan Infaq Dakwah Center.
  • Bank CIMB Niaga, No.Rek: 675.0100.407.006 a.n Yayasan Infak Dakwah Center.
  • Bank BCA, No.Rek: 631.0230.497 a.n Budi Haryanto (Bendahara IDC)

CATATAN:

  • Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal Rp 100 (seratus rupiah). Misalnya: Rp 200.100,- Rp 100.100,- Rp 50.100,- dan seterusnya.
  • Kelebihan ongkos kirim yang ditransfer dihitung sebagai infaq dalam program Sedekah Buku atau program IDC lainnya, yaitu: dakwah, pendidikan dan sosial fisabilillah.
  • Info Sedekah Buku IDC: 08999.704050; PIN BBM: IDCPUSAT; BBM CHANNEL: C00354681.