Alhamdulillah tim Peduli Lombok sudah sampai di kota Mataram

MATARAM, Infaq Dakwah Center (IDC) - Jum'at 2 Agustus 2019. Alhamdulillah hari ini tim Peduli Lombok sudah sampai di kota Mataram tepatnya di daerah Karangmedain.

Berlabuh di Pelabuhan Padang Bai pukul 10.00 tim perduli lombok harus menunggu antrian truk-truk besar memasuki kapal di karenakan ada salah satu dermaga mengalami kerusakan.

Setelah menunggu akhirnya sekitar pukul 00.30 kami memulai perjalanan menuju Pelabuhan Lembar. Perkiraan perjalanan 4 jam dari pelabuhan Padang Bai menuju Pelabuhan Lembar, kami manfaatkan waktu yang singkat ini untuk beristirahat.

Tiba di pelabuhan Lembar sekitar pukul 05.00 kami meneruskan perjalanan menuju mataram Karangmedain kemudian singgah di tempat kerabat dari salah satu tim kami Dr. Rudolf. Qadarullah tanpa kami sadari ternyata ban mobil yang kami tumpangi mengalami bocor.

Untuk melanjutkan perjalanan kelokasi baksos untuk sementara kami memakai ban serep sampai nanti menemukan tukang tambal ban.

Insya Allah acara baksos Peduli Lombok akan dilaksanakan ba'da jum'at, saat ini kami masih dalam perjalanan menuju daerah Lux Gangga.

Semoga Allah mudahkan perjalanan kami dan Allah berkahi kegiatan kami.

DUKUNG PROGRAM WAKAF KESEHATAN

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُنْيَا نَفَّسَ الله عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَومَ القِيَامَةِ و مَنْ يَسَّرَ عَلَى مُعْسِرٍ يَسَّرَ الله عَلَيهِ في الدُنيَا و الأَخِرَةٍ و مَن سَتَرَ مُسْلِمًا سَتَرَهُ الله في الدُنيَا و الأَخِرَةٍ و الله في عَونِ العَبْدِ ما كان العَبْدُ في عَونِ أَخِيهِ

“Barangsiapa menghilangkan kesulitan seorang mukmin di dunia, maka Allah akan melepaskan kesulitannya pada hari kiamat. Barangsiapa memudahkan orang yang tengah dilanda kesulitan, maka Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Dan Allah senantiasa membantu seorang hamba selama hamba tersebut senantiasa membantu saudaranya...” (HR Muslim).

Donasi untuk membantu kegiatan fogging gratis, bisa disalurkan dalam PROGRAM WAKAF KESEHATAN, melalui rekening IDC:

  1. Bank Mandiri, No Rek. 156.000.696.4037 (Yayasan Infaq Dakwah Center)
  2. Bank Muamalat, No Rek. 34.7000.3007 (Yayasan Infaq Dakwah Center)
  3. Bank BNI Syariah, No Rek. 705.339.431 (Yayasan Infaq Dakwah Center)
  4. Bank BRI, No Rek. 1105.0100.0395.309 (Yayasan Infaq Dakwah Center)

CATATAN:

  • Laporan penyaluran dana akan disampaikan secara online di: www.infaqDakwahCenter.com.
  • Info: tlpn/sms/whatsapp 08122.700020 - 08567.700020.

BERITA TERKAIT:

  1. IDC Mempersiapkan Obat-Obatan Bakti Sosial Peduli Lombok
  2. Tim Dokter dan Relawan IDC Siap Melakukan Perjalanan ke Lombok
  3. TANGGAP BENCANA: Relawan IDC, Dai Motivator dan Tim Medis PDUI Bertolak ke Palu. Ayo Bantu..!!!
  4. Palu Lumpuh Jadi Kota Mati Diguncang Gempa Tsunami, Ayo Bantu.!!
  5. VIDEO: IDC TUNTASKAN BANTUAN BAGI KORBAN TSUNAMI SELAT SUNDA